Hotline : 081904707646

BB Messenger : 24AFCBE3

SMS Center : 081904707646

kayubertuah@gmail.com
- Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur

Azimat Mahabbah Tembus Hati


HargaRp.999.000
StockNEW
Deskripsi singkatKode Produk :
Kontak KamiBingung Cara Order / Pesan?
Customer Service kami siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
Azimat Mahabbah Tembus Hati

Urusan cinta adalah sesuatu yang rumit dan tidak masuk akal. Maka dari itu, lengkapilah usaha nyata Anda dalam mendekati wanita / pria pujaan hati Anda dengan usaha batin. Dan salah satu usaha batin yang bisa Anda gunakan adalah dengan sarana Azimat Mahabbah Tembus Hati.

Dengan izin Allah, apabila cinta Anda serius dan tulus dengan pria/wanita yang Anda harapkan, maka dia bisa menjadi milik Anda selamanya. Tidak peduli sekeras apapun hatinya, sesulit apapun orangnya, selama Anda punya ketulusan cinta, keseriusan dan kesabaran, insya Allah hatinya akan tembus dan menyayangi Anda sebagaimana Anda menyayanginya.

Azimat Mahabbah Tembus Hati ini berbeda dengan “pelet” yang bersifat memaksakan kehendak. Pengaruh Azimat Mahabbah Tembus Hati ini berlangsung secara lembut, alami dan adil. Yang dimaksud adil adalah munculnya cinta pada orang yang Anda tuju sesuai dengan ketulusan cinta dan niat baik Anda.
Anda tidak bisa semena-mena dalam menggunakan azimat ini. Azimat ini tidak bisa digunakan untuk balas dendam, tidak bisa untuk semena-mena, tidak bisa jika Anda egois (hanya memikirkan kesenangan diri sendiri), tidak berfungsi apabila Anda menduakan cinta, dan tidak bisa terjadi apabila Anda tidak mau adil kepadanya.

Azimat Mahabbah Tembus Hati hanya berlaku untuk orang-orang yang tulus hatinya dan serius mencintai seseorang. Karena orang yang sudah jatuh cinta berkat sarana Azimat Mahabbah Tembus Hati, dia akan menjadi sayang kepada Anda selamanya.

Mahar Azimat Mahabbah Tembus Hati : 999.000
Kategori : ZIMAT

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Confirm

Testimonial

Aris
Barang Sudah nyampe dengan selamat gan dan barangnya OK. mantab buat agan yg satu ini !.

Andri
Barang OKE banget, pelayanan cepat dan fast respone !.

Katalog

Entri Populer