Hotline : 081904707646

BB Messenger : 24AFCBE3

SMS Center : 081904707646

kayubertuah@gmail.com
- Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur

Azimat Kulit Macan Mahkota Sulaiman


HargaRp.1.100.000
StockNEW
Deskripsi singkatKode Produk :
Kontak KamiBingung Cara Order / Pesan?
Customer Service kami siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
Azimat Kulit Macan Mahkota Sulaiman

Azimat Kulit Macan
Mahkota Sulaiman sudah Masyhur di kalangan Spiritualis dan Penggemar ilmu Ghaib. Kulit Macan yang dipilih secara alami mengandung Intisari Raja Hutan yang memiliki Keberanian dan ditakuti lawannya. Berkat Rahmat Allah SWT melalui Doa dan Karomah Para Wali, Azimat Kulit Macan Mahkota Sulaiman ini akan turut membantu Anda dalam memimpin Siapapun, Sebuah Kelompok atau Perorangan. Siapapun akan Tunduk dan Patuh, Takut dan Gentar kepada Anda.

Azimat Kulit Macan Mahkota Sulaiman terbuat dari Kulit Macan 100% Asli dan diRajah (ditulis dengan Tata Cara dan Ilmu Mahkota Sulaiman) Sehingga Bertuah dan Berenergi Tinggi. Memancarkan Aura Wibawa dan Kharisma seorang Raja dan Pimpinan yang Berkharisma, disayangi semua mahluk, mudah naik jabatan/ karir, disayang Atasan dan dipatuhi bawahan, terhindar dari gangguan Mahluk nyata dan Ghoib.

Azimat ini berukuran 5 cm x 4 cm, cara pemakaian dikantong/ di dompet. Tidak ada Pantangan, Instan langsung pakai dan bisa dirasakan khasiatnya secara Langsung. Yakin dan Percayalah!

Dirituali secara khusus sesuai data diri Anda, silahkan kirim data diri, lalu proses ritual langsung diijazahkan sesuai data diri Anda. Energi Kharisma dan Wibawa akan terpancar dengan daya jelajah mencapai 25 Meter dari tempat Anda berada. Sehingga orang-orang sekitar Anda akan merasakan kehadiran Anda yang penuh Kharismatik.
Kategori : ZIMAT

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Confirm

Testimonial

Aris
Barang Sudah nyampe dengan selamat gan dan barangnya OK. mantab buat agan yg satu ini !.

Andri
Barang OKE banget, pelayanan cepat dan fast respone !.

Katalog

Entri Populer