Hotline : 081904707646

BB Messenger : 24AFCBE3

SMS Center : 081904707646

kayubertuah@gmail.com
- Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur

Jimat Kekayaan

HargaRp.555.000
StockNEW
Deskripsi singkatKode Produk :
Kontak KamiBingung Cara Order / Pesan?
Customer Service kami siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
 Jimat Kekayaan

Sukses dan menjadi kaya adalah hak setiap orang dan setiap orang bisa mendapatkannya. Banyak cara dilakukan agar seseorang bisa sukses dan menjadi kaya. Namun, kenyataan yang setiap harinya bisa Anda lihat adalah berbalik dengan impian banyak orang. Kadang kala ada seseorang yang sudah mati-matian dan berusaha sangat keras untuk menjadi sukses dan kaya, namun hasil yang mereka peroleh sangat jauh dari apa yang selama ini mereka kerjakan. Kadang juga ada seseorang yang biasa saja dalam bekerja bahkan terlihat sangat santai, namun orang tersebut bisa sukses dan menjadi kaya. Lantas apa yang keliru ? kalau berbicara soal nasib, memang nasib sudah ada yang mengatur. Namun, perlu Anda ketahui bahwa nasib seseorang bisa berubah asalkan orang tersebut mau benar-benar mengubahnya. Bukankah “ Tuhan Tidak Akan Merubah Nasib Suatu Kaum (seseorang) jika orang tersebut tidak berusaha keras untuk mengubahnya sendiri “. Nah, dari apa yang sudah saya sampaikan di atas, kiranya sudah menjadi penjelas bahwa kesuksesan dan kekayaan bisa didapatkan oleh setiap orang.

Lantas bagaimana cara meraih kesuksesan dan kekayaan yang benar ? cukup mudah dan simpel untuk meraih itu semua. Yaa ,,, dengan bekerja lebih keras dan kerja pintar. Namun, kebanyakan orang hanya mementingkan kerja keras yang di sini saya golongkan sebagai usaha lahir tetapi lupa akan usaha bathin semisal berdoa dan lain sebagainya. Mereka terlalu asyik dengan usaha lahirnya saja tanpa sama sekali dibarengi dengan usaha bathin. Apa yang terjadi bisa Anda kira-kira sendiri. Yaa ,,,, tidak terjadi keseimbangan antara dua hal tersebut. Seakan seperti menaiki sebuah perahu yang berat pada sisi belakang maupun depannya saja. Dan apabila diteruskan, jelas perahu tersebut akan tenggelam dan tidak ada yang tersisa. Itulah sedikit gambaran jika seseorang hanya mementingkan satu kepentingan saja tanpa mementingkan kepentingan yang lain. Untuk itu, penting sekali bahwa keseimbangan antara usaha lahir dan usaha bathin harus tetap ada. Sehingga apa yang selama ini Anda idam-idamkan bisa cepat terlaksana dan terkabul.

Salah satu usaha bathin yang bisa Anda lakukan untuk mengimbangi usaha lahir Anda adalah dengan menggunakan sebuah ageman yang secara khusus dibuat dengan berbagai laku, doa dan tirakat oleh orang yang ahli dibidang ilmu bathiniah/spiritual yaitu sebuah sarana yang berupa Jimat Kekayaan. Yaa ,,, jimat kekayaan. Sebuah ageman yang khusus dibuat sebagai sarana bathin untuk meraih kekayaan berlimpah dan membuka berbagai pintu rejeki dari berbagai arah mata angin. Berikut beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh ketika menggunakan jimat kekayaan sebagai sarana spiritual dalam hal meraih kekayaan :

  •         Energi dari jimat kekayaan akan membuang segala jenis pengaruh energi negatif yang selama ini menghambat Anda untuk meraih kesuksesan dan kekayaan dalam hidup Anda.
  •         Energi jimat kekayaan akan membantu membukakan pintu rejeki yang lebih lebar dari segala penjuru yang selama ini tidak Anda duga-duga.
  •         Menjadikan Anda sosok yang lebih jeli dalam melihat berbagai peluang yang dapat menguntungkan kehidupan Anda.
  •         Anda akan menjadi pribadi yang lebih percaya diri dan mempunyai semangat juang tinggi untuk meraih kesuksesan dan kekayaan yang selama ini Anda impi-impikan.
  •         Energi dari jimat kekayaan akan membantu Anda menemukan orang yang tepat sebagai rekan yang akan membantu Anda meraih kesuksesan dan kekayaan yang selama ini Anda harapkan.
  •         Anda akan lebih mudah meraih pekerjaan yang Anda harapkan yang tentunya itu merupakan sebuah gerbang menuju kesuksesan bagi Anda.
  •         Energi kekayaan yang terpancar dari jimat kekayaan seakan menjadikan kehidupan Anda lebih dekat dengan sebuah kesuksesan dan kekayaan.
  •         Keberuntungan akan selalu menjadi teman setia Anda dikala Anda benar-benar membutuhkannya.
  •         Disamping sebagai sarana penarik kekayaan, jimat kekayaan juga mempunyai peranan penting melindungi Anda dari pengaruh jahat orang-orang yang hendak membuat Anda rugi dalam usaha maupun bisnis yang sedang Anda jalankan.
  •         Energi jimat kekayaan memberikan Anda sebuah aura nyaman dan positif untuk lebih mengembangkan pekerjaan, usaha maupun bisnis yang sedang Anda jalankan.
  •         Dan segudang manfaat lain yang bisa Anda peroleh ketika menggunakan jimat kekayaan sebagai sebuah sarana spiritual untuk menarik kekayaan dalam hidup Anda.


Mahar Jimat Kekayaan : 555.000,-
Kategori : ZIMAT

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Confirm

Testimonial

Aris
Barang Sudah nyampe dengan selamat gan dan barangnya OK. mantab buat agan yg satu ini !.

Andri
Barang OKE banget, pelayanan cepat dan fast respone !.

Katalog

Entri Populer