Hotline : 081904707646

BB Messenger : 24AFCBE3

SMS Center : 081904707646

kayubertuah@gmail.com
- Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur

Tasbih Tenaga Dalam

Harga Rp.888.000
StockNEW
Deskripsi singkat Kode Produk :
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service kami siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
 TASBIH TENAGA DALAM

Tasbih Tenaga Dalam ini terbuat dari kayu asli yang berwarna putih yang khusus difungsikan sebagai tenaga dalam. Berbeda dengan tenaga dalam yang ada di tubuh manusia, energi tenaga dalam ini berada di dalam Tasbih. Kekuatan energi pada tasbih bersifat permanent.

tasbih cocok untuk anda yang rentan dengan kekerasan dijalan, untuk petugas keamanan, aparat polisi/TNI dan masyarakat umum yang membutuhkan perlindungan ekstra.

Tasbih Tenaga Dalam ini Insya Allah bermanfaat untuk :

    Untuk pagar gaib dari segala kejahatan fisik (penodongan, pencopetan, perampokan) dll. Batu ini cocok bagi anda yang kuatir terhadap meningkatkan kejahatan dijalanan, apalagi banyak kejahatan terjadi dimana hampir tidak ada orang yang mau membantu kita meski kejahatan berada didepan mata.
    Menangkal kejahatan mutlak harus di ikhtiarkan. Tidak bisa hanya pasrah saja kepada Tuhan tanpa ada usaha. Proses bekerjanya energi dalam menangkal kejahatan beragam caranya misalnya musuh tidak bisa melihat anda, musuh ciut nyalinya ketika anda gertak, mementalkan musuh yang berniat melukai kita, kebal senjata dan lain-lain. Intinya adalah Anda selamat atas ijin Allah.
    Menangkal kejahatan halus (santet/sihir/guna-guna dll). Kejahatan santet/sihir saat ini semakin marak karena tingginya tingkat persaingan hidup baik karir maupun bisnis. Santet dapat membuat seseorang sakit hingga meninggal, sulit dapat jodoh, rejeki tertutup, malas, gila dan lain-lain.
    Memperberat Pukulan. Dalam keadaan terdesak, pukulan kita bisa sangat berat sehingga pelaku kejahatan bisa langsung KO terkena pukulan kita.

Cara Penggunaan : cukup dipakai sebagai kalung dileher atau disaku. Tanpa ritual, tanpa pantangan. Energi pada tasbih akan bertambah jika kita sering melakukan meditasi, ibadah, bersedekah dll. Sifat permanent.

NB : Bisa ditest dengan kepekaan tenaga dalam / silat stroom / radar ghaib dll.

Mahar :
Tk Umum 888.000,-
Tk Khusus 1.222.000,-
Tk Istimewa 1.444.000,-
Kategori : TASBIH

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Confirm

Testimonial

Aris
Barang Sudah nyampe dengan selamat gan dan barangnya OK. mantab buat agan yg satu ini !.

Andri
Barang OKE banget, pelayanan cepat dan fast respone !.

Katalog

Entri Populer