Hotline : 081904707646

BB Messenger : 24AFCBE3

SMS Center : 081904707646

kayubertuah@gmail.com
- Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur

Tasbih Tali Sukma

Harga Rp.1.900.000
StockBEST SELLER
Deskripsi singkat Kode Produk :
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service kami siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
 Tasbih Tali Sukma Kubro

Taklukkan hati Pria / Wanita, Lawan jenis / Sejenis dan Umum
Masalah asmara sampai saat ini masih jadi misteri dan terkadang membuat orang jadi bingung dan bertanya-tanya, betapa tidak? Seseorang yang dulunya cinta bisa jadi benci atau sebaliknya. Kini, telah hadir hasil penggabungan beberapa unsur kekuatan, yaitu Kekuatan Pikiran/Telepati Konsentrasi, Kekuatan Sugesti atau jiwa, dan Unsur Kekuatan Pelet atau Pengasihan, dari penggabungan beberapa unsur kekuatan tersebut, maka terciptakan suatu Tasbih “TALI SUKMA”.
“Kekuatan dari Tasbih Tali Sukma berkhasiat untuk suami/isteri atau pacar agar selalu rindu/kangen, walau di tempat jauh selalu teringat/terbayang-bayang dan apa yang kita katakan selalu dituruti. Dengan kekuatan Tasbih TALI SUKMA orang yang benci bisa dibikin luluh, orang bosan bisa jadi sayang dan orang yang sayang bertambah sayang. Yang lebih hebat lagi kekuatan Tasbih TALI SUKMA ini bisa kita program sesuai dengan keinginan kita (bisa kita tujukan untuk pacar, isteri, suami bahkan bos atau atasan biar tambah perhatian dan sayang).

Keterangan : Cocok untuk pasangan suami-istri, gay, lesbi dll yang sering ditinggal tugas luar kota atau bagi yang sudah bertunangan agar tidak lepas.
Kategori : TASBIH

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Confirm

Testimonial

Aris
Barang Sudah nyampe dengan selamat gan dan barangnya OK. mantab buat agan yg satu ini !.

Andri
Barang OKE banget, pelayanan cepat dan fast respone !.

Katalog

Entri Populer