Hotline : 081904707646

BB Messenger : 24AFCBE3

SMS Center : 081904707646

kayubertuah@gmail.com
- Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur

Tasbih As-Syifa

Harga Rp.999.000
StockNEW
Deskripsi singkat Kode Produk :
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service kami siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
 TASBIH AS-SYIFA (TASBIH PENYEMBUHAN)
Penyembuhan melalui energi merupakan hal yang lazim digunakan oleh praktisi seperti praktisi reiki, prana dll. Namun agar kita ingin di terapi energi seperti itu tentu kita harus bertemu dengan terapisnya dulu kemudian diterapi. Bagi yang sibuk, tentu akan mengalami kendala waktu.

Kami membuat sebuah produk berupa Tasbih As-Syifa / Tasbih Penyembuhan dimana Tasbih tersebut memiliki sumber energi layaknya praktisi penyembuh. Tasbih ini memiliki energi yang besar sehingga bisa membantu penyembuhan berbagai penyakit medis. Namun demikian, energi pada Tasbih didesain untuk mengobati 1001 penyakit melainkan lebih juga difokuskan untuk penyembuhan penyakit yang agak berat seperti diabetes, stroke dan ginjal.

Penyakit pada dasarnya adalah akibat dari energi dalam tubuh yang negatif sehingga bisa merusak organ tubuh. Energi negatif ini bisa timbul dari pola makan yang salah, kebiasaan yang kurang baik, stress dan lain sebagainya. Fungsi batu ini adalah mengusir energi penyakit dan melapisinya dengan energi positif sehingga organ-organ tubuh bisa berfungsi kembali.

Tidak ada hal yang tidak mungkin jika Allah menghendaki. Separah apapun penyakitnya, kita wajib berusaha dengan berbagai ikhtiar. Penggunaan batu penyembuhan ini bisa berbarengan dengan pengobatan kedokteran ataupun alternatif lainnya. Batu bersifat permanen dan bisa dipinjamkan ke orang lain yang membutuhkan.

Cara penggunaan Tasbih As-Syifa : Tasbih dipegang dan diletakan dibagian tubuh yang sakit atau cukup diletakan di tengah badan (ulu hati). Misalnya stroke bisa diletakan di bagian kepala (dahi), diabetes di ulu hati, masalah ginjal ditempelkan disekitar pinggang. Untuk penyakit lainnya cukup diletakan di ulu hati. Proses sekitar 30 menit.

Sensasi tiap orang akan berbeda ketika proses penyembuhan berjalan misalnya merasakan hawa dingin/hangat, aliran setrum dan lain-lain. Adapun proses penyembuhan tergantung kondisi penyakit tiap pasien. Rata-rata waktu yang diperlukan untuk mendapatkan kemajuan dalam penyembuhan sekitar 30 hari (bisa kurang/lebih tergantung kondisi penyakit).

MAHAR : 999.000,-
Kategori : TASBIH

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Confirm

Testimonial

Aris
Barang Sudah nyampe dengan selamat gan dan barangnya OK. mantab buat agan yg satu ini !.

Andri
Barang OKE banget, pelayanan cepat dan fast respone !.

Katalog

Entri Populer