Hotline : 081904707646

BB Messenger : 24AFCBE3

SMS Center : 081904707646

kayubertuah@gmail.com
- Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur

Mustika Mancing

Harga Rp.950.000
StockLIMITED
Deskripsi singkat Kode Produk :
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service kami siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
MUSTIKA MEMANCING / MUSTIKA DEWI LANJAR

( Dari Mustika Linsang)



Adalah mustika alam yang mempunyai energy stabil, halus, tenang namun kuat yang dipercaya berguna untuk :

- Azimat memancing di air laut, maupun air tawar

- Spesial pegangan memancing agar umpan cepat disambar

- Memenangkan perlombaan memancing

- Mengeluarkan energy khusus sehingga ikan banyak  yang mendekat

- Hokki dalam memilih tempat memancing

- Menjauhkan ular/binatang berbisa

- Kelancaran dalam usaha

- Keselamatan

BagiAnda yang gemar memancing, ingin sukses dan kaya raya, menghilangkan kegundahan / stress ringan, atau ingin memunculkan kesehatan yang prima sehingga membantu aktivitas anda dengan energy kesehatan dan energy alamiah yang dahsyat luar biasa atas Rahmat Tuhan.

Sudah Tidak asing lagi bagi pecinta ilmu supranantural serta pengoleksi benda bertuah dengan mustika Linsang. Sudah banyak yang memahaminya bahwa Mustika Linsang atau disebut mustika berang-berang adalah sebuah batu mustika yang biasa di temukan di dalam tubuh se-ekor Raja berang2 sungai........atau rawa.

Mustika ini sangatlah langka dan hanya ada beberapa biji di dunia.  Bagi pemilik mustika ini karena banyak manfaatnya. Saya menemukan mustika ini ketika saya menjalankan ritual di sungai keramat salah satu desa di kota Jawa Tengah. Sangat beruntung bagi saya, ketika itu sedang ritual / tirakat di sungai tersebut menemukan  sebuah mustika yang memancar dari sebuah tempat bekas rumah berang-berang / linsang yang sangat mistis suasana serta tempatnya, sekitar pukul 6 sore disaat adzan magrib berkumadang. Saya ambil sebuah batu mustika yang berwarna putih dan antik di dalam mustika tersebut.

Setelah saya amati ternyata adalah mustika linsang Nyai Lanjar yang di buru para kolektor mustika karena dipercaya keampuhannya untuk memancing dan mendatangkan keberuntungan, kesuksesan, kejayaan dan kemakmuran. Semua atas meminta Rahmat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan meskipun mustika ini tidak langsung didapatkan dari dalam tubuh berang-berang melainkan saya temukan di rumah berang-berang / linsang, Namun power kekuatannya sama dengan mustika linsang yang ada di dalam linsang secara langsung.

Dan menurut sepengetahuan saya, biasanya keluarnya mustika ini dari dalam tubuh hewan berang- berang kemungkinan dikarenakan proses alamiah energy mustika yang sangat dahsyat dan kuat. Semua atas Izin Tuhan Maha Kuasa.



Siapa Yang cocok memiliki Mustika Linsang Nyai Lanjar ini ?

Boleh di miliki Pria / Wanita minimal usia 17 tahun, mempunya iniat baik. Dan boleh juga dimiliki bagi Anda yang gemar mengoleksi batu mustika. Sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan kesuksesan, kejayaan dan kemenangan dalam lomba atau gemar memancing.

Keistimewaan dari Mustika Linsang Nyai Lanjar ini, yaitu bias diwariskan atau diberikan pada anak cucu, adik dan kakak, saudara sekandung. Bila Anda sudah tidak membutuhkannya lagi. Mudah cara pemakaiannya, tanpa resiko apapun, besar manfaatnya. Bisa di gunakan untuk semua agama, tanpa ada pantangan.



Cara perawatan :

Tiap malam selasa kliwon supaya digosok dengan daun pisang kering (klaras)

Cara penggunaan :

Cukup dibawa saat diperlukan

Pantangan :Jangan dibawa saat ta’ziah / melayat orang meninggal
Kategori : MUSTIKA

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Confirm

Testimonial

Aris
Barang Sudah nyampe dengan selamat gan dan barangnya OK. mantab buat agan yg satu ini !.

Andri
Barang OKE banget, pelayanan cepat dan fast respone !.

Katalog

Entri Populer