Hotline : 081904707646

BB Messenger : 24AFCBE3

SMS Center : 081904707646

kayubertuah@gmail.com
- Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur

Herbal Asmak

Harga Rp.555.000
StockNEW
Deskripsi singkat Kode Produk :
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service kami siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
 Herbal Asmak
(Untuk Segala Jenis Penyakit, Kecuali Mati)

KEMBALI KE HERBAL. KEMBALI KE ALAM. PENGGUNAAN JAMU HERBAL DISAMPING PENYEMBUHANNYA BERJALAN SESUAI DENGAN PROSES ALAMI, JUGA TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING. PROSESNYA MEMANG MEMBUTUHKAN SEDIKIT WAKTU, KARENA HERBAL BEKERJA MENDORONG TUBUH UNTUK MENGHASILKAN DAYA SEMBUH SENDIRI SECARA ALAMI. SEHINGGA KESEMBUHAN DENGAN HERBAL LEBIH PERMANEN DAN TIDAK MUDAH KAMBUH.

HERBAL ASMAK adalah hasil ramuan pakar daya metafisik. Bermanfaat untuk ketenangan dan penyembuhan berbagai macam penyakit fisik atau non fisik. Komposisinya berasal dari tanaman berkhasiat dan mineral yang beraura tinggi. Ramuan tadi ditambah kebarokahannya dengan doa munajat dan mujahadah dalam Majelis Dzikir“ untuk mendapatkan kekuatan ilahiyah.

HERBAL ASMAK bekerja mengaktifkan sel-sel tubuh, sehingga berfungsi sebagai generator yang bisa menghasilkan biolistrik dan memancarkan sinar aura cemerlang dari dalam tubuh. Fungsi biolistrik dapat memperkuat sel darah putih untuk menghancurkan berbagai kuman/ benih penyakit dan mempercepat pembelahan sel baru. Dari segi batiniah sel tubuh yang sudah aktif tadi akan memancarkan aura kesembuhan.
Kategori : HERBAL AURA

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Confirm

Testimonial

Aris
Barang Sudah nyampe dengan selamat gan dan barangnya OK. mantab buat agan yg satu ini !.

Andri
Barang OKE banget, pelayanan cepat dan fast respone !.

Katalog

Entri Populer