Hotline : 081904707646

BB Messenger : 24AFCBE3

SMS Center : 081904707646

kayubertuah@gmail.com
- Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur

MUSTIKA KHODAM MACAN

Harga Rp. 1.900.000
StockTersedia
Deskripsi singkat Kode Produk : Mustika Khodam
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service kami siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
    Mustika ini adalah sarana pembangkit kekuatan gaib panglima macan siliwangi warisan leluhur tanah jawa, dalam hal ini siapa saja yang telah memiliki mustika ini maka di dalam diri pembawa akan di jaga 2 ekor macan putih yang selalu siap mengawal kemana saja anda pergi. Mustika Panglima Macan siliwangi ini sangat kuat dan memiliki energi sangat besar, saya sendiri menggunakan Mustika Panglima Macan siliwangi ini sebagai salah satu Pegangan perang baik gaib maupun Nyata dan sebagai pasukan ketika ada yang coba-coba tes saya baik langsung maupun jarak jauh. Sudah saya buktikan dan sangat efektif, jika sudah sempurna maka si pengamal ini akan langsung bertemu dengan khodam Panglima macan gaib yang selalu berada di samping anda 24 jam, mengawal kemana saja dan dimana saja siap tempur…!!!

    Insya Allah tuah ataupun karomah dari Mustika Panglima Macan – Siliwangi ini untuk :
    1. Penjaga badan, rumah, pekarangan, kebun, pabrik dll
    2. Menyerang musuh baik langsung ataupun jarak jauh, mengikuti semua perintah sang pemilik, kalau kita bilang jangan pulang sebelum mati, maka benar-benar 2 macan itu akan lari dan membunuh lawan nya secara gaib, bisa-bisa tidak sakit apa-apa tapi lawan tiba-tiba mati mendadak ( Hati -hati dalam penggunaan )
    3. Mengobati orang kesurupan
    4. Bila musuh berniat jahat, niscaya dia akan melihat 2 macan putih siap menerkam yang berbuat jahat terhadap anda.Tidak boleh meminjamkan Mustika ini kepada siapapun tanpa seijin dewan guru.
    SYARAT MEMILIKI MUSTIKA INI ADALAH :
      1. Tidak boleh melanggar larangan agama manapun
      2. Tidak boleh sombong,dan menyakiti orang lain tanpa ada hal yang jelas,tidak boleh untuk menyerang atau membunuh saudara-saudara sesama iman ataupun mahkluk Allah yang lain tanpa ada alasan yang dibenarkan.
      3. Mengirimkan data diri, nama lengkap, identitas diri, nama orang tua, alamat dan no handphone
      4. Sedekah, sebagian sedekah akan kami infakkan kepada yang berhak menerima sedekah dari anda, sedekah disini akan disalurkan di pondok pesantren, rumah panti asuhan anak-anak yatim, orang-orang jompo, fakir miskin dan lainnya yang menurut kami berhak dan pantas menerima, Insya Allah sedekah anda akan dihitung amal ibadah dunia dan akhirat untuk itu diperlukan keikhlasan saudara.
      5. Mengingat Mustika ini sangat langka dan hanya segelintir orang saja yang memilikinya, harap di perhatikan baik-baik di atas.
      6. Mahar : 1,9jt

          Kategori : MUSTIKA

          Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
          5 24

          Confirm

          Testimonial

          Aris
          Barang Sudah nyampe dengan selamat gan dan barangnya OK. mantab buat agan yg satu ini !.

          Andri
          Barang OKE banget, pelayanan cepat dan fast respone !.

          Katalog

          Entri Populer